|
Video produk adalah konten format video yang menampilkan paparan tentang keunggulan serta nilai jual dari suatu produk/layanan.Dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkan fitur reels untuk menayangkan konten video produk agar dilihat oleh banyak audiens.Salah contoh video produk yang efektif untuk promosi di Instagram bisa Anda lihat pada video dari brand bisnis JCO berikut ini:: Instagram jcoindonesiaDalam video tersebut, JCO menampilkan paparan produknya secara menarik dengan latar belakang yang mewah dan elegan.Untuk itu, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini dalam membuat video marketing di Instagram:Buat alur cerita video yang.
menarikTambahkan teks pada isi video produkGunakan gaya visual yang konsistenTambahkan C Level Executive List musik yang sesuai dengan produk/layananPerhatikan durasi (pastikan video berdurasi singkat sekitar 30-60 detik) hashtag (tanda pagar)3. Konten Ulasan PelangganSalah satu ide konten ig yang efektif untuk meningkatkan daya jual produk/layanan adalah konten yang menampilkan ulasan pelanggan.Dalam hal ini, Anda bisa membagikan ulasan positif dari pelanggan yang puas terhadap produk/layanan bisnis Anda. ide konten instagramSource.
canvaBerikut adalah trik untuk membuat konten ulasan pelanggan yang menarik:Mintalah izin ke konsumen yang telah mereview produk/layanan bisnis Anda untuk menjaga privasi merekaPilih ulasan yang paling menarikTampilkan visual dalam bentuk gambar atau video dengan visual menarikSertakan nama, dan foto konsumenBuatlah caption yang menarik Selain trik di atas, jangan lupa untuk menampilkan ulasan pelanggan ini di highlight akun Instagram Anda, agar konsumen lain dapat melihat ulasan tersebut kapan saja.4. Konten Instagram GiveawayMengadakan kontes atau giveaway dalam bentuk konten adalah cara yang bagus untuk meningkatkan visibilitas bisnis.
|
|